Laman

Powered By Blogger

Jumat, 28 Juni 2013

ANAK-ANAK TGB


kami siswa  angkatan yaitu 2012 muridnya cuman 13. gaul kan.. .... hahaha... itu pun laki-laki semua.
ini adalah daftar nama-nama kelass kami
1. Achmad Ja'far Find me On FB
2. Adi Bahtiar
3. 
Adi Ramdan Find Me On FB
4. Dadang Rahayu

5.
 Hamdan Solihin Find Me On FB
6. Jefri Yunus Sesa
7. 
Perwira Budiman Sarluf Find Me On FB
8. Robertus Kristiansyah
9. Sulung Heru Supratyo
10. Yermia Asmuruf
11.
 Yulianus Joko Winarno Find Me On FB


mmm.,.,., jika kalian ingin tutorial tutorial tentang autocad dan 3dMax silahkan coment yg bnyak.,, bnyak..,
nnti ingsya allah aku buatkan tutorialnya,.,. ,
:D








Free Music Online

2 komentar:

  1. gk da yg comment yhaaa..,.,.,
    klian gk mw tutorialnya,.,
    low gk bisa comment d'sini silahkan hubungi facebook sy.,.,
    https://www.facebook.com/achmad.prinncessman/about

    BalasHapus
  2. hehehehe ade, kalau mau di comen sama teman ade yah harus buat URL buat komen spya semua orang bisa komen, saya hacker SORONG, ade bisa hubungi saya di web www.zhay-xp.com email: zhaynuddin@zhay-xp.com hp 085756985153 entar saya bantu buatkan web jejaring sosila sprti facebook cuma saya modif webnya dengnan yang agak berbeda.spya bisa buat komunitas yang benar benar bermanfaat. dengan domain top level www.namamu.com trimakasih

    BalasHapus